Pilkada Kabupaten Kupang, Anton Natun Daftar Cabup ke PSI

Oebelo, MN – Anggota DPRD sekaligus Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Kupang, Anton Natun secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kupang di Partai PSI. Disaksikan media ini, kedatangan Anton Natun dan rombongan di Sekretariat DPC PSI di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah itu, diterima langsung Ketua DPC Partai PSI Kabupaten Kupang, David Daud dan Tim Bappilu. Senin (6/5/2024) sore

Usai mendaftar, Anton Natun kepada awak media membenarkan, keinginannya maju sebagai Bacabup Kupang karena sudah sesuai rencana “Saya daftar karena saya punya satu rencana,” ungkapnya.

Sebagai Bacabup Kupang, dirinya siap mendaftarkan diri dan berkolaborasi dengan semua parpol tentunya dengan harapan bisa diakomodir sebagai salah satu kandidat di Pilkada Kabupaten Kupang.

Baca Juga   Pengurus Baru DPC Demokrat Kabupaten Kupang Tanam Pohon untuk Merawat Spirit Rekonsiliasi

Dirinya ungkap dia, sudah berkomitmen untuk bekerja keras, mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kupang dengan segala upaya termasuk di antaranya memperjuangkan dan membawa masyarakat Kabupaten Kupang keluar dari belenggu kemiskinan di mana sesuai data yang dirilis pemerintah pusat Kabupaten Kupang berada pada posisi urutan ketiga sebagai daerah termiskin.

Sementara, Ketua DPC Partai PSI Kabupaten Kupang, David Daud dalam kesempatan itu membenarkan, Anton Natun secara sah sudah terdaftar sebagai Bacabup Kupang di PSI.

Baca Juga   Pilkada Kabupaten Kupang, Paket Korsa "Korinus - Silfester" Mendaftar ke Gerindra

Sebagai figur potensial sekaligus putra terbaik Kabupaten Kupang, pihaknya merasa terhormat dan menyambut baik pendaftaran Anton Natun sebagai Bacabup di PSI.

“Kita sepakat bahwa Pak Anton Natun adalah figur potensial. PSI Kabupaten Kupang merasa sangat terhormat dengan datangnya seorang tokoh potensial, seorang putra terbaik di Kabupaten Kupang, yang mendaftar di PSI,” ungkapnya.

Partai PSI jelas dia, memiliki mekanisme berjenjang dalam pengusungan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, dari DPC hingga DPP dan keputusan pengusungan akan melalui pertimbangan yang matang dan siapapun yang terpilih dia adalah putra terbaik Kabupaten Kupang (diksen/MN)

error: PT. Sosoralo Mikan Media