Ada Kesamaan Visi/Misi, Yosef Lede Mendaftar ke NasDem

Tarus, MN – Setelah mendaftar dan ikut penjaringan di beberapa partai, tokoh dan politisi muda Kabupaten Kupang ini kembali mendaftar ke Partai NasDem. Disaksikan media ini, kedatangan kandidat Calon Bupati Kupang, Yosef Lede ke Rumah Besar, Sekretariat NasDem di Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah itu, disambut langsung Sekretaris DPD Partai NasDem Nelson Ndolu dan Tim Bappilu yang dipimpin Hans Taopan. Rabu (1/5/2024) pagi.

Usai mendaftar, kandidat Calon Bupati Kupang, Yosef Lede kepada para awak media mengaku, dirinya terpanggil atas panggilan Partai Nasdem, yang seluas-luasnya membuka pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada).

“Saya terpanggil atas panggilan Partai Nasdem. Sehingga hari ini saya ada di rumah besar Partai Nasdem ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati” ungkapnya.

Baca Juga   Buka Kejurda Road Race, Bupati Korinus Harap Oelamasi Jadi Tempat Lahirnya Pembalap NTT

Dirinya berharap rekomendasi Partai NasDem bisa ia dapatkan dan tentu dirinya siap mematuhi seluruh aturan dan mekanisme yang berlaku di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Visi/misi dan tagline Partai Nasdem ungkap Lede, sejalan dengan pikirannya yakni memperbaiki dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kupang.

Menyinggung soal siapa kandidat wakil yang akan mendampinginya, Lede menjelaskan, dirinya menghormati etika politik partai dan akan bersama Partai Nasdem mencari kader terbaik sebagai pendamping.

Sementara, Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang, Nelson Ndolu dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas mendaftarnya kandidat Calon Bupati Kupang, Yos Lede di Partai NasDem.

Baca Juga   Bank Mandiri Tawarkan Digitalisasi Pasar di Kota Kupang

Sebagai kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) pertama yang mendaftar di Partai NasDem tentu ungkap Ndolu, pihaknya sangat menghormati dan segera menindaklanjuti proses in,i baik di tingkat DPD, DPW, dan DPP.

Dengan terdaftarnya Yos Lede sebagai kandidat Calon Bupati Kabupaten Kupang di Partai NasDem diharapkan proses demokrasi dan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kupang dapat berlangsung secara transparan, adil, dan berkualitas.

Untuk diketahui, proses pendaftaran kandidat Calon Bupati Kupang, Yosef Lede di DPD Partai NasDem berlangsung secara adat dengan pengalungan selendang dan mendudukkan tempat sirih/pinang atau Okomama.

Yosef Lede menjadi Kandidat Calon Bupati Kupang pertama yang mendaftar di DPD Partai NasDem sejak mulai dibukanya Pendaftaran dan Penjaringan Cakada di partai tersebut.

Baca Juga   Kunker di Rote, Pj Gubernur NTT Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Oeseli

Hingga berita ini diturunkan pada, Rabu 1 Mei 2024, sore, DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang sudah menerima pendaftaran sebanyak 4 kandidat Cakada di antaranya, Yosef Lede, Maria Nuban Saku, Dokter Messerasi Ataupah, dan Melki Buraen. (diksen/MN)

error: PT. Sosoralo Mikan Media