Berita  

Kunker di TTS, Pj Gubernur NTT Serahkan Bantuan Makanan bagi Balita Stunting

TTS, MN – Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), pada Rabu (28/2/2024). Pada kunjungan kerja kali ini, Penjabat Gubernur NTT berkunjung ke Puskesmas Siso, di Kecamatan Molo Selatan, dan menyerahkan bantuan makanan untuk balita.

Perihal kunjungan kerja Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC ke Kabupaten TTS ini dicuitkan dalam status Instagram akun @pj.gubernurntt2023_2024, dengan judul status, “Puskesmas Siso, Mollo Selatan-TTS”.

Dalam status instagramnya ini, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake menulis, “Dalam Penanganan Stunting di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, melakukan kunjungan kerja pada Puskesmas Siso Kabupaten Timor Tengah Selatan. Rabu 28/02/2024.”

Baca Juga   Ratusan Pejabat Pemkot Kupang Ikut Penilaian Kompetensi

Selanjutnya dalam status Instagram tertulis, setibanya di Puskesmas Siso Kabupaten Timor Tengah Selatan, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, disambut oleh Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si yang didampingi oleh Kepala Kejari TTS, H. Sumantri, Dandim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, dan Forkopimda Kab. TTS serta Kepala Puskesmas Siso Kabupaten TTS, dr. Leonard Evan Mella.

Baca Juga   Hari ini, IKKA Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama di Sikumana

“Untuk diketahui bersama, dalam kunjungan kerja ini dilakukan Penyerahan Bantuan Makanan untuk Balita Gizi Buruk dalam Penanganan Stunting di Puskesmas Siso Kab. TTS berupa 106 Paket Gizi Buruk, 106 Kg Ikan Beku dan 106 Kg Paket Abon”, lanjut Pejabat Gubernur dalam status instagramnya.

Cuitan Pejabat Gubernur NTT dalam status instagramnya ini diupload pukul 22.00 wita atau jam 8 malam, Rabu 28 Februari 2024. (Tim/MN)

error: PT. Sosoralo Mikan Media